expr:class="loading" + data:blog.mobileClass'>

30 Jul 2011

tragedi seDotan

Kisah ini berawal dari....... *buseeett gue lupa, belum matiin kompor

eheeeem.. 

Seperti biasa pagi pagi udah d bangunin mama, buat nemanin ke pasar. (lagi)


etdaah,, mana pasar rame nya minta ampun lagi. Yang bikin kesal adalah waktu gue lewat ada yang bilang gini 'udah gede masih pergi sama orangtua'. *pengen gue sumpel dah bacot tuh orang. ini mah nama nya berbakti. b**o !!!      Щ(ºДºщ)



Udah itu yang bikin gue galau adalah waktu adek gue beliin minuman pas ngejemput. 
pas dikasih. 

buseeettt ...!!!!!!

Kenapa sedotan nya ada dua biji ? *mulai galau

Gue tanya deh, 'nih kenapa ada dua sih?'
adek gue jawab, 'au.. pikir ajah ndiri :p '  *galau tingkat kecamatan

Dalam hati gue berdoa, 'Mudah2an bukan karna gue jomlo'.  (˘ʃƪ˘)
Jomlo mah bukan pilihan gue, cuma nasib gue yang lagi apeeesss.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar