expr:class="loading" + data:blog.mobileClass'>

22 Jul 2011

Just it !!

     bissmillah..

siapa yang nggak kenal kata 'galau'. yah begitulah status gw kali ini. Udah dua hari gw kagak jelas kek gini, kalau kelamaan bisa stress juga gw nya. 

ngenes.

Apalagi kalau lagi baca Timeline twitter, wadoooh tambah bangkit dah penyakit galau gw. Kalau ada yg jual obat nya mau deh gw beli nya (kalau penjualnya cowok).

Hampir bertahun-tahun gw jomblo perasaan baru kali ini deh gw nggak jelas kek gini. upss, ngapain gw bilang sih ketauan nggak laku nya kan gw. #guling2

Sampai sekarang gw masih heran, kenapa sih cinta itu ribet amat (alasan). Giliran gw buka hati, eh dia nutup. Giliran dia buka hati, malah gw yg males (bukan gw lo).

Sebenar nya sih gw paling suka sama kata-kata yang ini nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar