expr:class="loading" + data:blog.mobileClass'>

24 Jul 2011

FaceBook meRajaLeLa

Siapa sih yang nggak kenal sama jejaRing sosial yang satu ini, FaceBook yah yg biasa di singkat dengan FB. Hampir setiap orang punya akun FB. Emang sih dibandingkan dengan Friendster, FB lebih terkenal dan memiliki keunggulan dalam memuaskan para pecandu nya.

Ada 200juta pengguna FB d dunia. Woww !!!

Sebenarnya bukan itu yang bikin gw tertarik buat nulis tentang pesbuk d blog ini, tapi..... 

Nama - nama yang d pakai para pengguna nya itu loh. Yang sebagian besar menurut gw itu aneh bangett + kreatip abis..

okke deh kalii ini gw paparin deh yang mana menurut penelitian gw (bahasa gw giih)..
  1.  Rasyad TerciptaUntukmu Cliquer's   --> apa coba pake nama yg kek gini segala, emang mesti gituh kalau pens berat mesti segitunya.
  2.  Riannhoppusspappaahsauuwrruszz Mancaghimammaahsauuwrruszz  --> ini nih yang bikin nama panjang amat kayak truk gandeng.  
  3. Everytimesveryhoppus Myownalonetobeagoodboys  --> pake bahasa apa coba, gw kan nggak ngerti. (gw nya yang bego kali yah).
  4. AkalituAdapadatempatnyasendiri DandidalamdirinyaBisamembuat SebuahSurga-neraka --> ya tuhan, bunuh gw sekarang. Siapa tau gw bisa masuk surga habis baca nih nama. 
  5. Fadeluwdahwaras Takansintinkkembali --> aLhamduliLLah.. 
  6. Dhick Merindukan Kematian  --> yang gw pertanyakan adalah 'Renkarnasi siapakah ini?'
 Ini mah cuma sebagian keciL dari yang gw tau. Coba jja kalau ini nama asli, etdahh pasti susah nih ngapaLin nya. 
Gw ambil hikmah nya ja deh. Besok kaLau gw punya anak (emang bisa gitu, gw kan jomblo). Gw kasih nama singkat, padat dan mudah d ingat. UDIN


ngenes

2 komentar: