expr:class="loading" + data:blog.mobileClass'>

15 Jan 2013

Sedangkal Itu

Sedangkal itukah pemikiranmu??
Sedangkal itukah pemahamanmu??

Apakah harus aku yg selalu mengerti keadaanmu..
Apakah harus selalu aku yg mengalah..

Salah kalau aku inginkan suasana baru..
Salah kalau aku berada disini..

Aku bukan siapa - siapa..
Aku hanya seorang manusia..
yang kadang terjebak dilingkaran kesalahan..
yang kadang mudah terhasut kejahatan..

Kamu.. 
Seseorang yg aku harapkan..
Seseorang yg aku butuhkan ketika aku terjebak..
Seseorang yg aku akan menyadarkanku..
bukannya menghujatku..

Kamu..
Kini dimana??
Kenapa aku disini??
Siapa mereka??

Dan kamu tak pernah menyadarkanku,
memahamiku,
Kamu, menyalahkanku.. 

nb. siapapun mereka, selamatkanlah jangan menghakiminya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar