expr:class="loading" + data:blog.mobileClass'>

17 Des 2011

Puisi Fenomenal

      Banyak kata kata indah yang bisa anda dapat dari buku, lirik lagu, ataupun film yang anda tonton. Ini salah satu puisai yang saya suka, yook di baca..


Kulari ke hutan kemudian teriakku
Kulari ke pantai kemudian menyanyiku
Sepi . . . sepi . . . sendiri, aku benci
Aku ingin bingar, aku ingin di pasar

Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri
Pecahkan saja gelasnya biar RAMAI !!!
Biar menggaduh sampai gaduh !!!

Ada malaikat menyulam jarring laba laba belang di tembok keratin putih
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya
Biar terdera . . .
Atau aku harus lari ke hutan, belok ke pantai ??

Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri . . .

--> dari film Ada Apa Dengan Cinta, 2002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar