expr:class="loading" + data:blog.mobileClass'>

13 Jun 2011

arti seorang papa di hidup ku


          Benar surga itu ada di telapak kaki ibu. tapi di telapak tangan ayah ada kehangatan dan kasih sayang yg begitu besar.. terkadang kita merasa kalau ayah itu sangat lah cuek dg kehidupan kita. tapi sebenarnya beliau lebih dari tahu tentang kehidupan kita..



"Papa", itu lah panggilan untuk ayah tercinta ku. Ada banyak haL yang indah yang terjadi antara aku dan papa ku. 
  • Dulu setiap berangkat sekolah papa selalu siap siaga mengantarkan ku walaupun bukan dg mobil ataupun motor mewah, tapi aku selalu bangga dengan papa. Lihat, tidak semua teman ku seberuntung aku yg selalu di antarkan.. Sampai sekarang pun kalau kemana-mana aku selalu minta antar ataupun minta jemput sama papa #LoveMyDad
  • Kelas 5 SD aku sudah d ajarkan bawa motor sama papa, sedangkan teman ku yg lain masih bisa pakai sepeda doang.. #LoveMyDad
  • Papa selalu ngasih kebebasan buat kami, apa lagi aku. #LoveMyDad
  • di banding mama, papa adalah orang paling cerewet dan paling gokil.
  • "Pa, aku pengen ini,aku pengen kesana". "ok.terserah kau, asal kamu bisa bertanggung jawab sama yg kamu laku.in". #LoveMyDad
  • Papa papa papa .. #LoveMyDad
     ada banyak hal seru dan asyik yg aku lalui bareng papa. mulai dari kebut-kebutan di jalan sampai diskusi soal apapun yg menarik.. 
       
Jujur aku ga bisa bayangin kalau suatu saat aku harus jauh dari papa. aku anak perempuan mu yg selalu haus kasih sayang mu Papa.

 

2 komentar: